Archive for Oktober, 2008

Wiskul Lebaran 2008 dan Tugas LN (7) – The End

Irfansyah, warga en tetangga Bang Wiskul di Kampung Melayu Besar Tebet, nyang gawe di perusahaan developer Tangerang nyeritain pengalaman doi. Ceritenye panjang banget, ini seri ke 7 (terakhir) dari 7 kisah, kire2 kayak gini:

Johor Bahru-Batam-Jakarta, 9 Okt 08, perjalanan tugas.

Matahari Jodoh Batam

06.15 Di kamar hotel new york – johor bahru. Bangun pagi rada kaget merasa kesiangan tapi badan rasanya fresh Baca entri selengkapnya »

Iklan

Leave a comment »

Wiskul Lebaran 2008 dan Tugas LN (6)

Irfansyah, warga en tetangga Bang Wiskul di Kampung Melayu Besar Tebet, nyang gawe di perusahaan developer Tangerang nyeritain pengalaman doi. Ceritenye panjang banget, ini seri ke 6 dari 7 kisah, kire2 kayak gini:

Singapura-Johor Bahru, 8 Okt 08, perjalanan tugas.

serangoon road spore

Bangun pagi masih suntuk, ngeliat ke jendela luar kamar hotel fragrance pearl jam 5.45 waktu S’pore masih gelap. Gw putuskan jogging dulu supaya fresh en sekalian cuci mata, jalan + lari2 kecil dari Geylang lor 14 ke arah lor 10, secara cewek2 “pager ayu” Baca entri selengkapnya »

Leave a comment »

Wiskul Lebaran 2008 dan Tugas LN (5)

Irfansyah, warga en tetangga Bang Wiskul di Kampung Melayu Besar Tebet, nyang gawe di perusahaan developer Tangerang nyeritain pengalaman doi. Ceritenye panjang banget, ini seri ke 5 dari 7 kisah, kire2 kayak gini:

Batam-Singapura, 7 Okt 08, perjalanan tugas.

poster menu resto mohamed spore

Pagi ini I’m so happy, bangun tidur walau semalam engga lelap-lelap banget, tapi masih disempatkan jogging Bo. Biasa…biar fresh. Routenya keliling nagoya en jodoh dach, sekalian melihat-lihat perkembangan Batam 2 thn ini, disaat jalanan masih sepi dan rada-rada gelap subuh gitu. Baca entri selengkapnya »

Leave a comment »

Wiskul Lebaran 2008 dan Tugas LN (4)

Irfansyah, warga en tetangga Bang Wiskul di Kampung Melayu Besar Tebet, nyang gawe di perusahaan developer Tangerang ceritain pengalaman doi. Secara doi punye rumah baru di Tangerang, cuman berhubung doi masih bujangan jadinye masih sering tinggal ame bokap nyokabnye di bilangan Kampung Melayu Besar yang menjadi tempat tinggal doi sedari kecil. Tetangga banget ame Bang Wiskul. Cerite pengalamannye panjang banget, ini seri ke 4 dari 7 kisah, kire2 kayak gini:

Jakarta-Batam, 6 Okt 08, perjalanan tugas.

bandara batam

Subuh ini bangun tidur dalam keadaan engga fresh. Lagian air kamar mandi gw rada-rada seret mengalirnya. Tapi bisa tepat waktu berangkat menuju airport Cengkareng. Dijalanan menuju airport karena tadi dari rumah belum sempat sarapan, naah… perut nagih di ganjel. Mana diperjalanan banyak toko (roti) yg belum buka, masih suasana idul fitri sech.

Sampai di airport Cengkareng buru-buru nyari resto/kantin Baca entri selengkapnya »

Comments (2) »

Wiskul Lebaran 2008 dan Tugas LN (3)

Irfansyah, warga Kampung Melayu Besar Tebet, nyang gawe di perusahaan developer Tangerang nyeritain pengalaman doi. Secara doi punye rumah baru di Tangerang, cuman berhubung doi masih bujangan jadinye masih sering tinggal ame bokap nyokabnye di bilangan Kampung Melayu Besar yang menjadi tempat tinggal doi sedari kecil di Betawi. Tetangga banget ame Bang Wiskul. Cerite pengalamannye panjang banget, ini seri ke 3 dari 7 kisah, kire2 kayak gini:

pangsit grg gm courtesy bakmigmDOTcom

Jakarta, 5 Okt 08, H-1 perjalanan tugas.
Tadi malam emang bener lhoh, kagak bisa tidur, gelisah aje bawaannye. Cuman berapa jam tidur-tidur ayam, dibangunin Satpam utk Subuhan. Satpam?! La iya dunk, gw nginap di perumahan cluster nyang dijaga satpam 24 jam…a.k.a watchdog gitu.
Abis subuhan asli kagak bisa istirahat lagi, Baca entri selengkapnya »

Leave a comment »

Wiskul Lebaran 2008 dan Tugas LN (2)

Irfansyah, warga en tetangga Bang Wiskul di Kampung Melayu Besar Tebet, nyang gawe di perusahaan developer Tangerang nyeritain pengalaman doi. Secara doi punye rumah baru di Tangerang, cuman berhubung doi masih bujangan jadinye masih sering tinggal ame bokap nyokabnye nyang berasal dari Samarinda Kaltim di bilangan Kampung Melayu Besar yang menjadi tempat tinggal doi sedari kecil di Betawi.

sop udang yongkee batam

Tetangga banget ame Bang Wiskul. Cerite pengalamannye panjang banget, ini seri ke 2 dari 7 kisah, kire2 kayak gini:

Samarinda-Balikpapan-Jakarta, 4 Okt 08, H-2 perjalanan tugas.
Untung aje masih kebangun subuhan en supir taksi Mawar udah calling en menuju ke rumah buat ngejemput secara dia udah janjian semalam.
Sarapan cuman indomie doang supaya ringkes…..lumayan buat ganjel perut en tambah energi. Energi buat perjalanan, termasuk backpacker yang gw siapin semalem Baca entri selengkapnya »

Leave a comment »

Wiskul Lebaran 2008 dan Tugas LN (1)

Irfansyah, warga en tetangga Bang Wiskul di Kampung Melayu Besar Tebet, nyang gawe di perusahaan developer Tangerang nyeritain pengalaman doi. Secara doi punye rumah baru di Tangerang, cuman berhubung doi masih bujangan jadinye masih sering tinggal ame bokap nyokabnye nyang berasal dari Samarinda Kaltim di bilangan Kampung Melayu Besar yang menjadi tempat tinggal doi sedari kecil di Betawi. Tetangga banget ame Bang Wiskul.

Irfansyah

Cerite pengalamannye panjang banget, ini seri ke 1 (pertama) dari 7 kisah, kire2 kayak gini:
Kali ini…perjalanan wisata kuliner dimulai dari Jumat 3 Oktober 2008 di Samarinda (ibu kota) Kaltim, transit di Balikpapan, berlanjut tugas kerja balik ke Jakarta dulu – trus ke Batam – Singapura – Johor Bahru Malaysia, back to Batam into Jakarta Thursday October 9, 2008. Wiskul sepekan lhah yau…

Samarinda – Kaltim, 3 Okt 08, H-3 perjalanan tugas.
Berawal dari keletihan akibat 2 hari kemarin euphoria Lebaran. Ada pegel2 nya juga……deeeeee. Pegel akibat mobilitas tinggi Lebaran ama pegel makan yang super-super. Baca entri selengkapnya »

Comments (3) »