Bang Wiskul series – Rapat Kerja PBB (2) The End

Selama raker PBB “Persatuan Bajaj Betawi”, bang wiskul super sibuk. Ya jadi koordinator pertemuan, ya jadi ngatur konsumsi, belon nelepon sana-sini ke temen2nye nyang sebagian besar pade telat hadir. Terutame pada hari pertame. Ade juga temennye sesama supir bajaj juga nyang rumehnye di daerah ciputat, pake nyasar lagi ke tempat itu raker di jl kampung melayu kecil (percis di belakang attahiriyah).

Bang Wiskul

Raker ini sengaje bang wiskul bikin 3 hari, setiap harinye raker cuman setengah hari. Maksudnye supaye setengah hari sisanye para supir bajaj peserta raker bisa “narik”, jadi hari itu masih ade rejeki…
Bang Wiskul kena complain juga dari Pak RT yang jadi nara sumber atawa pembicara sesi ke 2 (Pak Sutejo). Gara2 doi kagak ngasih tau waktu yg sebenernye jadwal Pak Sutejo jadi pembicara. Maklum, sebagai ketua RT, Pak Sutejo pan pejabat nyang punya kesibukan sendiri. Katenye, “time is money!”. Ooh begicu yeee….

Pak RT Sutejo

Apelagi bang wiskul kemaren2 udah ngasih pesen, karena ini raker kaum supir bajaj, jadi dimohon pak RT menjadi nara sumber gratisan… Hehehe…
Alhasil, raker PBB berjalan mulus tanpa ada acara pelantikan2 pengurus segala. Bagi bang wiskul cs nyang penting ada resume hasil raker beserta rekomendasi (deeeuuu…istilahnye) dari nara sumber ame tindak lanjutnye deh utk PBB.
Yang bang wiskul demen dari adenye raker ini, temen2 supir bajaj ternyate bisa juga ngeluarin uneg2 melalui raker ini yang dimoderatori ame Rojak, aktivis karang teruna kampung melayu. Walau banyak interupsi, kayak anggota DPR RI ajeh, tapi rata2 supir bajaj bisa curhat secara teratur dalam raker ini.

Hidup supir bajaj! Hidup PBB!… (ups)… “Persatuan Bajaj Betawi!” Inilah teriakan terakhir dari bang wiskul en temen2nye sebelum raker PBB ditutup di hari ke 3, yang bang wiskul masih terngiang2 sampai sekarang…….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: