Posts tagged ramadan

H-6 Idul Fitri 2010 – Pusat Belanja Membludak

Malming ini bang wiskul ngider” nganterin customer ada orderan narik bajaj nye disekitaran Jatinegara, Tebet ame Manggarai. Secara hari Sabtu malam ini tanggal 4 September 2010 jadi H-6 menjelang Lebaran.
Bener kata Ustadz Ujang Baca entri selengkapnya »

Iklan

Comments (2) »

Kue Subuh Pasar Senen

Di suatu hari Minggu subuh, Bang Wiskul tancep doi punya bajaj dengan satu tujuan. Kemane? Kagak tanggung-tanggung doi ke pasar senen. Kenape subuh”? Ternyate bang wiskul penasaran ame cerita” orang tentang pasar kue nyang aktifitasnye cuman subuh doangan di pasar senen. Jadi kalo subuh” di sudut kota Jakarta laennye masih sepi temaram, kalo di pasar senen entu malah terjadi hiruk pikuk, riuh rendah, hilir mudik, sempat sempit (kalimat terakhir ini … lebay yah Baca entri selengkapnya »

Comments (5) »

Hari Ke 19 Ramadhan – Sept 19 ‘08

It’s Friday.
It’s September 19 in 2008.
What’s up.
Yaaaah diye pake londo inggris lagi dah. Lol
Bete banget aka jutek banget.
Nginjek hari 19, lumayan….romadhon kagak menimbulkan gedheg lagi dah.
Sekali-kali nongol juga ampir….mau qeqi ame orang.
Eitt….tahan dulu…..puase..Man.
Tinggal 11 ari lagi….sabar aje, kalao kagak mau aye tonjog !! Lhoh….
SBY ame JK aje sabar, walau di romadhon enni lebih banyak kampanye daripade syiar nye.
Okey, friend.
Allah itu Maha Baik dan Maha Berkuasa.
Tinggal kite aje dech…..mau jadi orang nyang banyak dapet hikamh romadhon atawa kagak mau.
Tetep semangat aje puasenye ye…..kecuali kalo kefefet..he..he.
Sampe ketemu lagi.
Wassalam.

Comments (5) »

September 8, ‘08

It’s 8th days at Ramadhan aka fasting month.
Uugh…I did not know why, in the beginning days so bad time.
Time to start be angry with the people who did something wrong.
In my mind at fasting time aka Ramadhan time.
Especially, when I was felt sleepy, My Godness…it would never stop disturbing me…Lol.
OMG, forgive me…
Getting the best all the time.
Hopefully, Ramadhan’s wisdom will give something more cintrollable to fulfill every single day.
Amen.

Comments (6) »

Friday – September 12, 2008.

Tak terasa Romadhon telah menginjak hari ke 12.

Entah kenapa, dihari2 awal Romadhon kemarin justru emosi meningkat kadang sampai tidak terkendali.

Namun semakin hari semakin menurun tingkat serangannya.

Belum lagi, ngantuknya itu lhoh…kagak janjiii deeech.

Naaa, item ngantuk ini nech… serangannya makin meningkat.

Ya Allah…ampuni hamba Mu ini.

Mungkin kemarin merupakan tantangan dan nampaknya belum dapat dilalui dengan mudah.

Nampaknya, perasaan semakin sensi…, terkadang sensitif dengan kecenderungan negatif.

Semoga semakin hari semakin diisi dengan hal2 yang positif serta dapat meningkatkan takwa.

Banyak hal yang dapat dimanfaatkan menjadi sesuatu motivasi bagi kita, banyak hikmah yang terkandung dalam setiap amal perbuatan kita, namun lebih banyak lagi yang kita dapatkan apabila selalu berfikir positif.

Getting the best all the time.

Amin Allahumma.

Comments (3) »

Catatan Hari 1 Romadhon 2008

Saat itu hari pertama Romadhon 1429H tahun 2008.

Kalau masih tergagap-gagap menjalankannya itu biasa, maklum hari pertama. Banyak menguap karena mengantuk, atau agak-agak lemas, atau selagi bersenda gurau terkadang lupa hari ini puasa, masih “human being” nech…

Kadang-kadang emosi meningkat pada temperatur yang lumayan tinggi….lol.

Berakibat pada perasaan sensi… yang berkecenderungan negatif.

Apa boleh buat, kami mohon maaf lahir dan bathin.

Bagi yang menjalankan Puasa Romadhon, Selamat Menunaikan Ibadah Romadhon.

Semoga amal ibadah kita mendapat hikmah, rahmat, taufik wal hidayah dari Allah SWT.

Amin…Allahumma.

Terima kasih.

Comments (1) »

6 September 2008

Deee…kagak terase udeh hari ke 6 nech romadhon. Kagak tau kenape ye, kemaren di hari2 awal romadhon, bawaannye pengen marah2 aje. Apelagi ngeliat hal2 nyang kurang logis atawa hal2 nyang bikin gedeg gitu…cape deee.
Uugh…sori deh ye. Ya Allah ampuni gw donq. Kayaknye semangkin kesini udeh berkurang deh rasa gedegnye.
Mudah2 an aje ye, khan kagak mau hikmah puase jadi bekurang tuch. Semoge aje mangkin mantep dihari2 besok romadhon. Ame semangkin kagak ngantukan deh. Kagak tahaaan.
Getting the best all the time laa yau…

Comments (3) »