Posts tagged sabar

H-4 Lebaran 2013

Ini hari, Minggu 4 Agustus 2013. Hari Minggu terakhir bulan Ramadhan taon 2013 ini. Kagak kerasa yee, lebaran tinggal 5 hari lagi. Nyang kudu disyukurin, kagak kayak taon2 lalu, kalo taon ini ngejalanin puasa ada kemajuan dari sisi emosional.
Romadhon nyang sekarang emosi nii kagak begitu kenceng…. hahaha… Tapi nyang nyembul berasa banget entu, perasaan mengantuk banget dah. Kagak bisa ditahan2 kadang…. Bisa2nye lagi rapat penting, ane ketiduran… hehehe…

marhaban 2 @namakukingkongDOTkandangbuayaDOTcom

(@namakukingkongDOTkandangbuayaDOTcom)

Emang sech, fenomena entu muncul juga di temen2 ane, biasanye nyang kentara kalo lagi rapat ame direksi Baca entri selengkapnya »

Iklan

Leave a comment »

Jelang Ramadhan 2013, 1434 H – 7 Juli 2013

Kini tiba lagi menjelang Ramadhan di tahun 2013, 1434 Hijriyah. Beberapa hari lagi kita memasuki bulan penuh berkah. Marhaban Yaa Ramadhan.
Seandainya ada perbedaan mulainya hari berpuasa di Indonesia, tanpa kita pedulikan perbedaan yang ada… karena yang penting niatnya sama… yaitu melaksanakan ibadah sesuai rukun Islam.
%40masediDOTnet

(@courtesy masedi.net)

Seperti biasa… dalam kesempatan yang baik ini, Wiskul memohon maaf lahir dan bathin Baca entri selengkapnya »

Leave a comment »

Catetan Hari 19 Ramadhan 2012

Dengan penuh rasa syukur Ramadhan kali ini buat Bang Wiskul banyak dilimpahin kesabaran dan keikhlasan. Masuk hari ke 19 sampe buka puasa tadi, dijalanin ame kesadaran nyang cukupan. Hari ini Rabu 8 Agustus 2012 malem.
courtesy gocengblogDOTblogspotDOTcom
Kayak biasenye…awal2 Romadhon dijalanin sambil kerja secara rutin. Seperti biasenye juga, Baca entri selengkapnya »

Leave a comment »

Ikhlas….

Hari Sabtu pagi yang cerah. Irfan dengan bersiul-siul menutup pager rumehnye dari luar.

courtesy bocciDOTca

Doi mau ke rumah gacoannye di Tebet Barat.
Sementare tetangge Irfan, “daeng” Andi Hasan, manajer muda keturunan Bugis, Baca entri selengkapnya »

Comments (2) »

H-6 Idul Fitri 2008

Enam hari lagi, tanpa kita sadari, udah hari Idul Fitri 2008…Eid Mubarak……

Udah bisa nech kita nengok ke belakang, hampir sebulan Romadhon lhoh….

Banyak hal bisa kita ambil hikmah Romadhon…(si hikmah anak mane ye…hiks…kagak lucu gag sech). Akan halnya gw sendiri, rasa2nya sech, Romadhon ini bulan berkeluh kesah dech…deeeee.

Barangkali gw belum bisa ditempa tantangan puasa…hwalah2.

Dimulai dari hari2 awal puasa, kagak tau kenapa, bawaannya emosi marah melulu…uuughf.

Apalagi menghadapi sesuatu yg bikin qheqi or gedeg, hati nech udah hot aja bawaannya…hotplate kallee.

Mana ngantuknya itu lhoh…kagak tahaaan. Kadang2 dikantor uring2an aja dah.

Mana si bos perasaan semakin bawel aja tuch…bawel…wel. Anggota gw juga pada ribet2 aja urusannya kalo ada kerjaan. Emang kerjaan malah bejibun tuch di bulan puasa ini…numpuk!

Giliran ngurusin proyek, eeeh malah orang2 proyek kadang bikin kheki juga…uuughf.

Itu makanya gw bilang ini bulan berkeluh kesah…sah.

Tapi udah dech, make it easier, sabaaar…sabaaar…uups. Untungnya ibadah mah lancar2 aja atuh.

Sekalian dah, jelang Idul Fitri ini gw Mohon Maaf Lahir Batin. Kita hapusin dah dosa2 kita ya.

Yuk…maarree…

Comments (3) »